Rabu, 27 Februari 2013

Fungsi Keyboard Komputer dan Pengertian Keyboard

Fungsi Keyboard Komputer dan Pengertian Keyboard - Update infromasi dalam dunia IT, dalam kesempatan kali ini Cara Harga Terbaru akan memberikan infromasi kepada anda mengenai pengertian dan fungsi dari Keyboard Komputer. Bagi anda yang sering menggunakan komputer atau laptop, pasti tidak asing dengan yang namanya keyboard. Keyboard merupakan salah satu perangkat keras atau Hardware didalam komputer, fungsi keyboard tentu berbeda-beda dengan perangkat keras komputer lainnya, seperti Mouse, Monitor, CPU dll. Komputer akan dapat berjalan bila rangkaian perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) dirangkai dengan benar.



Pengertian Keyboard adalah suatu papan yang berisikan tombol-tombol huruf, angka dan simbol yang masing-masing tombol mempunyai fungsi dan kegunaan sendiri-sendiri. Keyboard bisa berupa perangkat keras seperti gambar diatas, tetapi keyboard seiring dengan perkembangan jaman, bisa menjadi keyboard layar sentuh seperti yang sekarang banyak digunakan di ponsel ponsel touch screen. Fungsi keyboard komputer adalah sebagai alat input untuk memberikan perintah kepada komputer untuk menjalankan program yang ada didalam komputer.

Nah demikian infromasi yang dapat diberikan kepada anda mengenai Fungsi Keyboard Komputer maupun pengertian Keyboard komputer. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Simak terus postingan Cara Harga Terbaru karena akan selalu diupdate mengenai Info menarik, kumpulan cara dan harga. 

SUMBER:http://www.carahargaterbaru.com/2013/02/fungsi-keyboard-komputer-dan-pengertian.html

0 komentar:

Posting Komentar